Minggu, 13 Juni 2010

REAL STORY

PART 1

hey buddy.. hmmm disini gue akan menceritakan kisah-kisah yang REAL. dari teman-teman... buat kamu-kamu yang ingin menceritakan sesuatu tapi malu, yang mau nyari solusi and pendapat atau pernah ngerjain orang atau membuat kesalahan terpendam, cerita aja disini. kamu gak sendirian kok.. caranya tinggal buka FACEBOOK di http://m.facebook.com/profile.php?rb9ef33c9&refid=7 yang belum jadi teman jangan lupa di add yah. terus kamu bisa menceritakan lewat PESAN di akun Facebook gue... nanti saya akan kasih solusinya. Ini adalah beberapa curhatan dari teman-teman. jangan lupa untuk di komen yah, sekalian kalian juga bisa memberi koment atau solusi kepada teman-teman. yang pasti nama akan gue samarkan.

PURA-PURA SELINGKUH
gue udah 5 tahun pacaran sama cowok gue. Jujur aja, gue udah jenuh banget dan pengen putus. setiap kali gue minta putus dia gak mau. gue bingung harus gimana? gue udah cape banget diginiin?
cewek, 18(jakarta)

CIUM AMA CEWEK LAIN
udah hampir 5bulan gue pacaran ama cewek gue, dan long distance. gue punya temen cewek deket akhirnya gue ajak dia nonton, secara gak sadar gue malah ciuman sama dia. gue merasa bersalah banget. gue harus gimana?
cowok, 22 (Palembang)

Tidak ada komentar: